Renovasi Stadion 17 Mei Menunggu Persetujuan DPRD Kalsel | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Senin, 29 Oktober 2018

Renovasi Stadion 17 Mei Menunggu Persetujuan DPRD Kalsel

(kanan baju safari) Kepala Bakeuda Kalsel - H Aminudin Latif saat ditemui Awak Media/beritabanjarmasin.com
BANJARMASIN, BBCOM - Kepala Badan Keuangan Daerah (Bakeuda) Kalsel H Aminudin Latif menyatakan rencana renovasi Stadion 17 Mei mengalami progres positif, Senin (29/10/2018). 

Pihaknya mengaku sudah bertemu dengan Ketua Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kalsel termasuk Bappeda untuk membahas hal ini. Aminudin menuturkan dirinya masih menunggu persetujuan dari DPRD Kalsel dikarenakan adanya persyaratan teknis yaitu nota keuangan. "Kita masih menunggu. Dari sisi penganggaran kita harus mendapat persetujuan dari DPRD Kalsel dulu," paparnya.

Pada intinya, kata dia, proses renovasi ini positif dari Dispora dan KONI Kalsel sudah beres administrasi. Tinggal melengkapi berita acara penyerahan.

Aminudin menuturkan Bakeuda hanya sebagai penata usahanya saja, sedangkan untuk aset langsung dilakukan oleh Dispora. "Untuk pencatatannya memang di Bakeuda, tapi untuk pengeloaan dan pemanfaatannya otomatis oleh SKPD terkait yang sesuai fungsinya," tutup dia. (puji/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner